Obermain Taman Anggrek : Tips Merawat Anggrek di Dalam Rumah


Obermain Taman Anggrek : Tips Merawat Anggrek di Dalam Rumah adalah artikel yang membahas tentang cara perawatan anggrek di dalam ruangan. Anggrek adalah beberapa tanaman hias yang paling sering ditanam. Asalkan mereka memiliki kondisi pertumbuhan yang tepat, tidak sulit untuk belajar bagaimana merawat tanaman anggrek. Terus membaca untuk mendapatkan beberapa tips perawatan anggrek dalam ruangan

Perawatan tanaman anggrek dalam ruangan mudah sekali Anda belajar cara menanamnya dengan benar. Bunga-bunga yang menarik ini dapat ditemukan dalam berbagai warna dan ukuran tergantung pada varietasnya. Mereka membuat penanaman aksen yang sangat baik untuk hampir semua dekorasi rumah. Anggrek memerlukan sedikit perawatan setelah semua kebutuhan dasar mereka terpenuhi seperti cahaya, suhu, dan kelembaban. Artikel tentang Obermain Taman Anggrek : Tips Merawat Anggrek di Dalam Rumah ini tenteng akan sangat bermanfaat untuk Anda yang suka anggrek.


Kebanyakan anggrek membutuhkan kondisi lembab dan baik. Ada beberapa jenis media tanam yang dapat digunakan dengan tanaman anggrek — kayu merah atau kulit fir, sphagnum gambut , bebatuan, gabus, arang, pasir, tanah pot , dll. Campuran dasar untuk tumbuh anggrek terdiri dari perlit kasar , kulit pohon cemara , dan sphagnum moss. Bermain dengan bungan anggrek tentu akan lebih asyik jika bermain di sultans casino online.

Anda juga dapat menambahkan arang tetapi ini opsional. Umumnya, kadar kulit kayu tergantung pada jenis anggrek yang ditanam. Sebagai contoh, anggrek phalaenopsis biasanya ditanam di kulit kayu kasar, cattleya dalam kulit sedang, dan tanaman anggrek muda paling baik ditanam dalam kulit kayu halus. Anggrek membutuhkan penanaman yang dangkal.

Tempatkan anggrek di jendela atau ruang timur ke selatan. Tanaman ini lebih memilih cahaya terang dan tidak langsung. Cahaya yang tidak mencukupi menghasilkan pembungaan yang buruk. Namun, terlalu banyak cahaya dapat menyebabkan daun hangus. Suhu juga penting untuk perawatan anggrek dalam ruangan. Sementara anggrek mentoleransi suhu yang lebih dingin atau lebih hangat selama musim tanam normal mereka, mereka harus sekitar 15 derajat lebih dingin pada malam hari daripada pada siang hari agar mekar cukup.

Anggrek membutuhkan banyak air tetapi harus dibiarkan mengering di antara penyiraman. Salah satu cara untuk memeriksa penyiraman adalah dengan menjulurkan jari Anda sekitar satu inci ke dalam media tanam. Jika kering, berikan air; jika tidak, biarkan saja. Tanaman anggrek dalam ruangan juga membutuhkan kelembaban yang cukup, sekitar lima puluh hingga tujuh puluh persen. Ada berbagai cara untuk meningkatkan kelembapan di rumah Anda. Tempatkan piring atau nampan berisi air di bawah tanaman, tanaman kabut setiap hari, atau gunakan humidifier. Jangan lupakan juga pemupukan pada anggrek agar selalu sehat.