Kenali Dulu Yuk Karakter Dalam Bermain Game Werewolf Bagi Pemula


Saat ini, mungkin hampir setiap orang sudah mengenal apa itu permainan werewolf dan bahkan sebagian dari mereka mungkin telah bermain game werewolf tersebut. Tidak bisa dipungkiri bahwa permainan yang berfokus pada adu kecerdasan dan psikologis ini memang menjadi salah satu game yang seru untuk dimainkan bersama teman-teman. Apalagi game werewolf tersebut tidak memerlukan banyak peralatan untuk memainkannya. Sebenarnya, permainan yang memiliki tujuan untuk menangkap sang manusia serigala ini dapat dimainkan baik secara langsung pada saat berkumpul dengan teman-teman, maupun melalui digital dengan menggunakan aplikasi online, seperti situs poker online.

Bagi pemula, bisa jadi game werewolf dinilai merupakan sebuah permainan yang sulit dimainkan. Sebab terdapat beragam tokoh yang perlu dimainkan dengan fungsinya masing-masing. Oleh karena itu, sebelum berniat untuk bermain game werewolf ini, alangkah lebih baik bagi anda untuk mempelajari terlebih dahulu karakter tokoh yang ada pada game werewolf. Perlu diketahui bahwa terdapat empat tokoh inti dari werewolf yakni moderator, werewolf, peramal, dan warga. Moderator sendiri memiliki peran sebagai seseorang yang menentukan jalannya permainan, misalnya waktu bergantinya siang ke malam. Moderator dapat pula disebut sebagai tuhan.


Kemudian werewolf. Karakter werewolf sebagai pemeran utama, memiliki tugas untuk membunuh warga tidak bersalah agar dapat menyelamatkan nyawanya sendiri. Seorang werewolf akan berusaha menutupi identitasnya bahkan melakukan manipulasi kepada pemain lain agar percaya pada dirinya. Sebab saat werewolf dapat mempertahankan nyawanya hingga akhir permainan, maka werewolf tersebut akan dinyatakan sebagai pemenang. Karakter lain dalam permainan werewolf adalah peramal. Peramal merupakan seseorang yang dapat menerawang identitas yang dimiliki pemain lain. Karakter terakhir adalah warga. Warga merupakan rakyat biasa yang hidup di suatu kota. Warga akan berusaha untuk menangkap werewolf yang menyamar sebagai warga di sekitar mereka. Apabila tidak cerdik dalam bermain, warga bisa saja terbunuh karena dianggap sebagai werewolf. Untuk dapat memenangkan permainan, warga harus lihai dalam berinteraksi dengan sesamanya dan bekerja sama untuk menentukan siapa pemain yang sedang berbohong atau berpura-pura menjadi warga padahal sejatinya adalah werewolf. Warga dikatakan menang setelah berhasil membunuh semua werewolf yang ada.