Hebohnya Berita Apartemen Bassura City Terbakar


Media portal berita sempat dihebohkan dengan kabar apartemen bassura city terbakar. Berita ini merambat dengan sangat cepat di media berita maupun di sosial media, karena banyak warganet yang menaruh berita ini lantaran apartemen bassura city sedang naik daun dalam pemasarannya. Kebakaran ini terjadi pada tanggal 24 September 2014, dan ada yang mengungkapkan bahwa apinya sudah merambat dan melahap beberapa rumah milik warga sekitar yang tinggal di dekat apartemen ini. Sempat warga sekitar ikut berusaha membantu dalam usahanya memadamkan api yang menyeruak menggunakan air dalam ember dan juga menggunakan selang.  Bahkan, ada juga berita yang mengabarkan bahwa para warga juga mengambi air dari selokan untuk membantu mengecilkan api yang berkorbar.


Berita mengenai apartemen bassura city terbakar sempat berada di trending topik selama beberapa waktu. Tidak mengherankan bila warganet dibuat kaget dengan kabar ini lantaran bassura city adalah salah satu megaproyek di Jakarta yang begitu populer. Apartemen ini secara resmi telah dilaunchingkkan oleh synthesis development pada bulan oktober 2012, sehingga baru berumur 2 tahun ketika apartemen ini mengalami kebakaran. Namun, kerusakan yang terjadi tidak terlalu parah dan masih dapat dicover oleh tim synthesis dengan baik. Berada di lokasi yang strategis, membuat apartemen ini mudah menularkan apinya ke beberapa bangunan di sekitarnya. Beruntungnya, api tidak membakar habis semua bangunan yang ada di dekat apartemen bassura city.

Berita apartemen bassura city terbakar langsung diklarifikasi oleh pihak synthesis development bahwa terjadinya kebakaran apartemen primadona ini adalah berasal dari tempat bekerja kuli bangunan apartemen. Bassura city begitu terkena dengan fasiitas huniannnya, membuat peristiwa ini menarik simpati masyarakat. Apartemen ini adalah megaproyek yang dikerjakan oleh tim synthesis development, dan berhasil menarik perhatian masyarakat untuk tinggal di apartemen mewah ini. Dekat dengan pintu jalan tol membuat apartemen ini memiliki daya tarik khusus, terutama untuk para pekerja kantoran di daerah jakarta timur yang menghindari kemacetan dalam berlalu lintas.